Senin, 09 Januari 2017

Super Arc Dragon Ball Indonesia Spesial Tayang 2017 - DragonBallIndonesia

BeritaAnime - Super Arc Dragon Ball Indonesia Spesial Tayang 2017, Masih ingat Dengan ketangguhan Goku dan kawan kawan, nah berikut ini mimin mau kasih info Menarik neh, menurut informasi yang didapat, Dragon Ball akan launching di indonesia dalam sebuah Game Browser yang seru lho, nah untuk informasinya kamu bisa gabung ke fanpagenya untuk dapat mengetahui kapan sih launch game Dragon Ball Indonesia, dan dapatkan juga loh hadiah menarik lainnya.Berikut dalam anime Dragon Ball Z Tokoh terkuat nya siapa??


Coming Soon Dragon Ball Indonesia


AnimeUpdater.com – Hello Nakama-tachi sekalian! Kali ini mimin mau bahas Dragon Ball Super Arc lho, selain sedang menjadi trend dalam berita anime dan Berita manga, ternyata ini juga sangat menarik lho untuk dibahas, apa saja sih yang bikin Dragon Ball Super Arc ini menjadi menarik untuk dibahas?? Yuk langsung aja kepenjelasannya!

Super Arc Dragon Ball Indonesia Spesial Tayang 2017 - DragonBallIndonesia

Dragon Ball Super yang telah menemani kita sepanjang 2016 ini dengan menghadirkan tujuh puluh lebih episode yang tentu saja bukan hanya menghadirkan sajian yang menarik untuk disaksika, tapi juga memperlihatkan plot cerita yang cukup memberi kesan.

Coming Soon Dragon Ball Indonesia

Buat Nakama-tachi yang selalu setia, kamu bisa juga nih nonton secara marathon atau nonton ulang season ini! Kegembiraan yang bisa kamu dapatkan bukan hanya sampai disitu! karena Jump Festa mengumunkan Universe Survival Arc akan tayang pada tahun depan! Tepatnya 5 Februari mendatang! Akira Toriyama akan menghandle kembali Plot dan desain anime Dragon ball mendatang.



Nah, berikut ini merupakan video Promosi anime Dragon Ball, yang pada kali ini akan memperkenalkan Gentaki Toppa x Survivor oleh Kiyoshi Hikawa.berikut ulasannya.

Merinding ngga sih ngeliat ini? Kalian bisa lihat sendiri, semua death god berkumpul dan terlihat banyak atasan setiap universe yang tentu saja siap untuk bertarung!

Berita Anime Updater juga telah merangkum kejutan-kejutan dari anime dan manga Dragon Ball ini! yang telah memiliki fans dari berbagai umur, secara sebagai mana kita ketahui Anime Dragon Ball hadir dalam waktu yang termasuk dalam kategori lama loh, Seperti Arale dan Goku sudah bertarung dan muncul kembali.

Coming Soon Dragon Ball Indonesia

Nakama-tachi ada yang menonton series Dragon Ball Super Arc ini?? Rugi banget kalau ngga nonton! Atau Nakama-tachi ada yang baca manga episode spesial Yamcha? Mimin baca manga ini dan ngga sabar buat episode berikutnya! Menurut mimin, kalian wajib banget buat nungguin arc ini karena bakal worth-it banget penantian kita!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar