Senin, 09 Januari 2017

7 Karakter yang dapat Menggunakan Jurus Kamehameha - Dragon Ball Indonesia

Berita Anime - 7 Karakter Dragon Ball yang dapat Menggunakan Jurus Kamehameha ! Nakamatachi pasti sudah tidak asing lagi mendengar KAMEHAMEHA! Jurus yang sejak kita kecil hingga sekarang masih digunakan tokoh-tokoh inilah yang mampu melawan Frieza dan musuh lainnya hingga tercipta kedamaian di bumi dan planet lainnya. Tahukah kalian, ternyata bukan hanya Goku loh yang dapat menggunakan Kamehameha! Ada beberapa karakter lain yang mampu menggunakan Kamehameha!

Berikut ini mimin mau kasih info Menarik neh, menurut informasi yang didapat, Dragon Ball Indonesia akan launching di indonesia dalam sebuah Game Browser yang seru lho, nah untuk informasinya kamu bisa gabung ke fanpagenya untuk dapat mengetahui kapan sih launch game Dragon Ball Indonesia, dan dapatkan juga loh hadiah menarik lainnya.Berikut dalam anime Dragon Ball Z Tokoh terkuat nya siapa??


1. Master Roshi



Yang ngga tahu dia bisa menggunakan Kamehameha itu bohong banget :p Master Roshi adalah pencipta jurus Kamehameha ini disebut juga sebagai Kamesennin. Butuh puluhan tahun untuknya menguasai Kamehameha, tetapi Son Goku hanya butuh beberapa menit untuk menguasainya!

2. Son Gohan



Dengan Kamehameha, Gohan sudah dapat mengalahkan Cell (Frieza) dalam bentuk sempurna!

3. Son Goten




Keturunan Goku dapat menguasai Jurus ini termasuk anak bontot Goku, Goten!

4. Krillin



Butuh waktu lebih lama dibanding Goku, untuk menguasai Kamehameha. Krillin akhirnya dapat menguasai jurus kuat ini. Teman seperguruan Son Goku ini, belajar jurus Kamehameha dari Kamesennin, Master Roshi.

5. Cell




Ia terbentuk dari gabungan DNA dari semua petarung di alam semesta, karena terdapat gen Son Goku, maka Android Cell dapat menggunakan jurus Kamehameha dengan mudahnya! Gimana kalahnya ya??

6. Yamcha



Sama seperti Goku dan Krilin, salah satu murid Master Roshi ini sempat menggunakan Kamehameha dapat turnamen. Namun selalu kalah saat perempat final turnamen. Yamcha masih banyak butuh berlatih!

7. Majin Buu


Majin Buu dapat menguasai Kamehameha dengan cara melihat teknik tersebut dari Son Goku dan dapat menguasainya dalam waktu yang sangat singkat. Bukan hanya tekniknya, tetapi kekuatannya jauh lebih mengerikan dibanding Kamehameha milik Goku!

Wah^^ Kira kira Nakama-tachi sekalian tahu ngga siapa lagi yang bisa menguasai Kamehameha selain karakter diatas! Silakan tulis dikolom komentar ya~!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar