Senin, 09 Januari 2017

5 Petarung Dragon Ball Indonesia Yang Mestinya Bergabung Dengan Tim Universe 7

BeritaAnime - Masih ingat Dengan ketangguhan Goku dan kawan kawan, nah berikut ini mimin mau kasih info Menarik neh, menurut informasi yang didapat, Dragon Ball akan launching di indonesia dalam sebuah Game Browser yang seru lho, nah untuk informasinya kamu bisa gabung ke fanpagenya untuk dapat mengetahui kapan sih launch game Dragon Ball Indonesia, dan dapatkan juga loh hadiah menarik lainnya.
Coming Soon Dragon Ball Indonesia


5 Petarung Yang Mestinya Bergabung Dengan Tim Universe 7 Anime Dragon Ball Indonesia, jika dilihat dari skill dan merupakan keturunan para petarung terbaik, kelimaa jagoan ini harusnya bisa masuk dalam Universe 7 Dragon Ball Super.
18 Desember 2016 kemarin menjadi momentum yang tidak bisa dilupakan di jepang, pasalnya, disana berlangsung acara jump fest 2017, yang pada saat itu, dalam hal ini, Toei Animation berkesempatan merilis video trailer perdana Universe Survival, arc baru Dragon Ball Super yang siap ditayangkan pada 5 Februari 2017 lho. trailer yang memperlihatkan seperti apa Gods of Destruction dari kedua belas universe tersebut.

Zeno mengumpulkan semua petarung terbaik dari 12 universe Dragon Ball, yang akan berpartisipasi sebagai tim dalam sebuah turnamen, karena bisa jadi ada beberapa petarung Dragon Ball yang lebih kuat dibandingkan Majin Buu, Krillin, Android 18, Android 17, Goku, Vegeta, Gohan, Master Roshi, Tien, atau Piccolo.
Ada beberapa aturan petarungan antar Tim Universe 7 Dragon Ball Indonesia yang belum kita ketahui lho, misalnya batasan umur yang membuat Trunks dan Goten jadi tidak terpilih, namun tentunya pengajuan kandidat petarung ini bisa membuat cerita menjadi lebih menarik, lalu siapa aja sih yang mampu menjadi petarung universe terbaik yang mampu masuk dalam Universe 7 itu, berikut ulasannya.

Petarung universe lainnya yang pantas menjadi kandidat petarung universe 7 Dragon Ball Indonesia :


Coming Soon Dragon Ball Indonesia

Son Goten 


Putera dari petarung saiya jenius Son Goku (Kakarot) dengan bakat tempur. Ia juga suka berlatih bersama Trunks, bahkan ia juga dapat mencapai wujud Super Saiya sejak kecil. Seperti halnya Trunks, sepertinya ia terhalang aturan batasan umur bagi petarung universe 7.
Arale



Arale bisa menghadapi Super Saiyan Blue Vegita dengan mudah. Tentunya ia adalah karakter yang sangat kuat, bukan? Namun memang tingkat kekuatannya ini diragukan karena Arale bersifat sebagai tokoh komikal. Arale memang eksis di Universe 7 Dragon Ball, terbukti ketika masa kecil Goku, ia melawan Jenderal Blue dari Red Ribbon yang nyasar ke kampungnya.
Jaco the Galactic Patrol

Jaco sebagai anggota patroli galaksi memiliki kemampuan tempur yang lumayan. Pada saat Golden Frieza tiba, ia setidaknya membantu petarung Bumi melawan pasukan Frieza. Namun kemampuan tempurnya memang tidak terlalu kuat sehingga beberapa prajurit Frieza masih terlalu kuat baginya.
Jaco sendiri adalah karakter tamu dari seri Jaco the Galactic Patrol. Namun ia dipastikan eksis di Universe 7 Dragon Ball.
Tarble

Adik dari Vegeta ini memang bukan bangsa Saiya tipe petarung. Namun sebagai bangsa Saiya, ia tetap memiliki kemampuan tarung. Ketika ia datang ke Bumi, Android 18 merasakan ki yang kuat pada dirinya. Walaupun ia tidak bisa menghadapi anak buah Frieza yaitu Avo dan Cado, namun duo ini mengaku kerepotan dengan perlawanan Tarble

Trunks

Menjadi seorang putera dari pangeran saiya tentu memiliki bakat bertarung yang terbilang wah. Menjadi Super Saiyan sejak kecil tentu saja menjadikannya sebagai karakter kuat di Dragon Ball. Semestinya Trunks memiliki daya tempur lebih baik dari Krilin atau Mutenroshi. Namun sepertinya ia terhalang aturan batasan umur bagi petarung universe 7.
Coming Soon Dragon Ball Indonesia

Nah, diatas merupakan lima petarung menurut mimin cocok banget buat bisa nongkrong di Universe 7 lho, walaupun ada juga kandidat lain yang bisa dianggap pantas, tapi kalau dari segi kekuatan, mereka semua juga tidak bisa dianggap remeh lho, oia menurut informasi yang didapat, indonesia juga bakal kedatangan Game Dragon Ball Indonesia lho, kalo mau tau info nya kamu bisa langsung cek Kesini aja
Dapetin terus informasi berita Anime Terupdate indonesia lainnya, baca berita Anime dan Manga Terupdate ya cuma di AnimeUpdater.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar