Senin, 09 Januari 2017

Karakter Vegeta Menjadi Salah Satu Dragon Ball Super Terkuat - DragonBallIndonesia

Berita Anime - Karakter Vegeta Menjadi Salah Satu Dragon Ball Super Terkuat, Berikut ini adalah ulasan menarik yang akan kita bahas secara rinci bagaimana dan dari mana nama Vegeta diambil .



Nama Vegeta adalah plesetan untuk kata sayuran yang dalam bahasa Inggris disebut Vegetable,hal ini mengikuti kebiasaan menamai anggota ras Saiya dengan plesetan nama sayur-sayuran. Toriyama mengatakan bahwa saat dia menerima banyak surat penggemar yang memintanya untuk tidak membunuh Vegeta, dia pun baru saja sudah berniat melakukan itu, Vegeta adalah pangeran ras Saiya yang merupakan anak dari Raja Vegeta dan Planet Vegeta pun dinamai berdasarkan ayahnya. Vegeta diperlihatkan sangat sombong dan egois. Hanya dalam beberapa contoh dia terlihat takut pada musuh, seperti saat melawan Frieza. Tidak disangkal lagi, sifatnya yang paling jelas adalah persaingannya dengan Goku dan obsesinya untuk melampauinya dalam masalah kekuatan.

Mimin juga mau Kasih Tau neh kalo Indonesia bakal kehadiran Game Dragon Ball Indonesia yang banyak ditunggu-tunggu lho, Pasalnya game tersebut akan kamu dapat melawan player lain dari seluruh Indonesia, melawan Monster dari Dragon Ball dan juga berpartisipasi pada kejuaraan TENKA ICHI BUDOKAI. Kamu juga dapat melawan banyak musuh dari berbagai Planet, seperti : Earth, Namek dan Saiyan. Dan berbagai macam musuh yang harus kamu kalahkan : Frieza, Cell, Piccolo, Buu dan lainnya.

Seru kan, NaH kamu bisa langsung gabung di fanpage Dragon Ball Indonesia, yang katanya siap Launching Januari 2017 ini.

Coming Soon Dragon Ball Indonesia



Karakter Vegeta Menjadi Salah Satu Dragon Ball Super Terkuat




Vegeta memiliki ciri khas gaya rambut yang secara tegap berdiri ke atas dengan ujung-ujung runcing. Seperti semua orang Saiya, dia memiliki mata hitam, rambut hitam yang tak pernah memanjang dan memiliki ekor (sebelum itu diputus oleh Yajirobe). Vegeta lebih pendek daripada Goku, walaupun sebuah perubahan yang kentara dari gaya artistik Akira Toriyama mengurangi perbedaan ini kemudian. Vegeta juga memakai pakaian tempur tradisional bangsa Saiya di hampir setiap kemunculannya, sampai dia bergabung menjadi masyarakat bumi yang pada akhirnya lebih suka pakaian yang lebih khas manusia bumi.



Vegeta adalah karakter fiksi dalam seri manga Dragon Ball dan anime Dragon Ball Z ciptaan Akira Toriyama. Vegeta pertama kali muncul sebagai antagonis utama dalam bab 204 Goodbye Son Goku  yang dipublikasikan di Weekly Shonen Jump pada 19 Desember 1988,dia mencari Dragon Ball pengabul keinginan untuk meraih keabadian. Ia bertama kali muncul di anime episode ke-6 Dragon Ball Z (namun secara sekilas ia nampak di episode perdana). Dari segi karakter dia mirip kera Tungpei dalam serial journey to the west (sebagai kera antagonis).

Sebagai pangeran bangsa Saiya yakni sebuah ras petarung ekstraterestrial yang juga merupakan asal dari protagonis seri ini yaitu Son Goku, Vegeta sangatlah sombong dan selalu meyakini ia adalah yang terkuat dan menjadi terobsesi untuk melampaui Goku. Dia kemudian (dengan segan) bergabung dengan yang para pahlawan seri ini untuk menghalangi ancaman yang lebih besar bagi dunia. Dia menjadi seorang antihero sambil tetap menjadi saingan Goku. Karakter Vegeta, khususnya kepribadiannya telah diterima dengan baik.


Profil Vegeta Dragon Ball Indonesia 


Penampilan pertama Dragon Ball bab #204: Goodbye Son Goku (1988)
Pembuat Akira Toriyama
Pengisi suara
Ryō Horikawa (Jepang)
See Pengisi suara (Inggris)

Spesies Saiya
Gelar Pangeran Saiya
Keluarga King Vegeta (ayah)
Tarble (adik)
Bulma (istri)
Trunks (putra)
Bulla (puteri)

Romaji Bejīta
Nama anime Vegeta
Nama manga Vegeta
Nama alternatif Prince Vegeta
Super Vegeta
Majin Vegeta
Vegita


Coming Soon Dragon Ball Indonesia


Sampai saat ekornya terputus, Vegeta bisa berubah menjadi makhluk raksasa mirip monyet yang disebut Ozaru oleh karena melihat bulan purnama. Ini adalah kemampuan biasa dari semua orang Saiya berekor.Vegeta mempunyai kemampuan untuk menciptakan dan menambah serangan dengan penggunaan ki. Dia juga punya kemampuan untuk menggunakan Buku-jutsu yang memungkinkannya untuk terbang. Latihan yang teguh dan darah Saiya-nya telah memberinya kekuatan, ketahanan, kecepatan dan refleks manusia super yang luar biasa



Vegeta dikenal suka memberi nama untuk serangan energinya yang bermacam-macam. Dalam kemunculan awalnya, Vegeta terlihat menggunakan serangan yang serupa dengan beberapa protagonis seri ini miliki, seperti Ki Disk Razor  yaitu sebuah piringan seperti laser yang mampu memotong objek padat dan sebuah gelombang ki yang mirip dengan Kamehameha Goku. Salah satu serangannya yang lebih dikenal adalah Galick Gun walaupun dia menggunakannya hanya sekali dalam seri ini yaitu selama pertarungannya melawan Goku dimana ia berusaha menghancurkan bumi. Dia kemudian mengembangkan Big Bang Attack Biggu Ban Atakku?) dan Final Flash Fainaru Furasshu? yang lebih kuat ketimbang serangan energinya yang dulu. Siasat yang paling biasa digunakan Vegeta dalam seri ini adalah saat dia membombardir lawannya dengan sebuah deretan ki blast berukuran kecil. Tidak ada nama resmi untuk serangan ini, tetapi kadang-kadang disebut Rapid-Fire Energy Balls Renzoku Enerugī Dan?. Di Dragon Ball GT, Vegeta memperlihatkan sebuah serangan ampuh yang baru yang ia namai Final Shine Attack, ia menggunakan tangan kirinya untuk menembakkan sebuah binar besar dari ki hijau sehingga bisa memanjang dari jauh.[47] Karena kekuatan dan tenaganya yang luar biasa, Vegeta bisa menghancurkan seluruh planet dengan satu serangan jika dia mau.

Coming Soon Dragon Ball Indonesia


Bagaimana menurut kamu tentang kekuatan yang dimiliki oleh Karakter Vegeta Menjadi Salah Satu Dragon Ball Super Terkuat , semoga artikel ini membantu kamu, baca terus update menarik lainnya .

1 komentar: