Senin, 09 Januari 2017

Akhirnya, Episode Khusus Dragon Ball Yamcha Rilis 3 Chapter - Dragon Ball indonesia

Berita Anime - Akhirnya, Episode Khusus Dragon Ball Yamcha Rilis 3 Chapter, Hi Nakama Tachi, kali ini mimin mau bahas Dragon Ball Yamcha ! baru kemarin berita manga mengenai Yamcha baru saja up dan ramai karena bulan depan akan rilis volume kedua nya! Ketika bosan dengan cerita Goku, Gohan, Trunks dan lainnya berantem, kita bahas Yamcha yuk! Langsung aja kita baca beritanya!



Hidup Kembali jadi Dragon Ball Yamcha ? Siapa takut!
angaka Dragon Garow Lee merilis pengumuman di akun twitter pribadi miliknya mengenai rilisnya Gaiden: Tensei Shiata Yamcha Datta Ken / Dragon Ball Side Story: The Case of Being Reincarnated as Yamcha. Manga ini akan rilis dalam tiga chapter dan chapter kedua akan rilis pada bulan Januari 2017!

Akhirnya, Episode Khusus Dragon Ball Yamcha Rilis 3 Chapter


Coming Soon Dragon Ball Indonesia

Chapter ini merupakan spinoff Dragon Ball karya Akira Toriyama dan sudah rilis pada senin lalu, 12 Desember 2016 ini. Namun, karya ini tetap dibuat oleh Dragon Garow Lee.

Manga yang juga sudah diangkat menjadi Anime ini bercerita mengenai seorang pelajar sekolah, terkena musibah yaitu jatuh dari tangga dan ia bereinkarnasi di dunia Dragon Ball menjadi Yamcha! Entah sial atau beruntung, pelajar muda alias Yamcha ini  terbangun diantara pertarungan! Sayangnya, Yamcha ini belum menyadari bahwa hidupnya dibawah Tien Shinhan dan harus melaksanakan tugas yang berat dan Mau tidak mau pemuda ini harus menjalani kehidupannya sebagai Yamcha dalam 3 chapter manga!





Judul dari manga ini merupakan parodi dari judul light novel Tensei Shitara Slime Datta Ken / The Case of Being Reincarnate as a Slime, dimana seorang laki-laki muda dibunuh dan tersadar di dunia fantasi sebagai slime monster!

Menurut nakama-tachi Anime Updater sekalian, beruntung ngga sih kalau kalian terlahir kembali sebagai Yamcha? Menurut mimin sih, mimin akan merasa beruntung hidup sebagai Yamcha. Dikelilingi para saiyan kuat yang membela kedamaian jagat raya! Nakama-tachi ada yang sudah membaca manga ini?? Bukan hanya manga pendek, mimin berharap akan manga khusus untuk Yamcha dan tokoh lainnya. Plus, kalau bisa manga side off ini diangkat menjadi Anime!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar